$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kejati Banten Gelar Apel Pencanangan Pakta Integritas Menuju WBBM

SHARE:

  Serang,IMC - Setelah mendapat predikat WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) tahun 2020,kini Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Banten menggelar ap...

 










Serang,IMC - Setelah mendapat predikat WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) tahun 2020,kini Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Banten menggelar apel pencanangan Penandatanganan Fakta Integritas berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani),Senin (25/01/2021),Apel pencanangan komitmen bersama menuju WBBM tahun 2021 tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Banten Dr.Asep Nana Mulyana.


Apel  penandatanganan komitmen bersama yang berlangsung dihalaman kantor Kejati Banten ditandai dengan pelepasan balon dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Kajati Dr. Asep N Mulyana diikuti Wakil Kajati Banten Ricardo Sitinjak, SH.MH , para Asisten dan saksi-saksi ( tamu undangan ) dan dilanjutkan oleh seluruh pegawai Kejati Banten.




Kepala Kejati Banten, Asep N Mulyana yang merupakan pelopor perubahan Kejati Banten mengatakan, pencanangan WBK ini merupakan upaya reformasi birokrasi, sebagai langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan organisasi Kejaksaan RI yang baik, efektif dan efisien.


“Sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional atau menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” kata Asep.


Lebih lanjut Kajati menyampaikan, melalui pembangunan zona integritas hendaknya dipahami sebagai instrumen untuk mewujudkan visi dan misi kejaksaan.


“Sehingga dalam melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan dan peningkatan kepercayaan publik, satuan kerja (Satker) yang telah ditunjuk sebagai percontohan mampu meningkatkan pelayanan dan kepercayaan publik,” ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Kajati Banten,para Asisten, Koordinator, Kabag TU dan para Pejabat Eselon 4 Kejati Banten serta dihadiri pula Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Kapolda yang diwakilkan, Kepala BPN Provinsi Banten, BPK Banten, Ketua Ombudsman RI Perwakilan provinsi Banten.


Untuk diketahui bahwa kegiatan apel pencanangan gerakan komitmen bersama menuju WBBM tahun 2021 Kejati Banten bersamaan dengan di ikuti oleh 6 Satker Kejari Se Wilayah Banten secara serentak menggelar apel pencanangan penandatangan  komitmen bersama menuju WBK tahun 2021.

( Muzer  )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0