Kejari Tangsel Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK 2021




Tangerang Selatan,IMC-Ketua tim Reformasi Birokrasi yang juga di kenal sebagai Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi mendorong kepada seluruh jajarannya di satuan kerja ( Satker ) agar supaya dapat mewujudkan program pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bersih dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBK/WBBM ).


Karena itu, dia berharap, para Pimpinan satker Kejaksaan di daerah dapat bekerja keras dan menjaga integritas guna menghindari kebiasaan kebiasaan lama yang nyaman di zonanya.


Terkait hal itu Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang pada Senin ( 25/1/2021) menggelar apel Pencanangan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 



Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Tangsel Nur Elina Sari,SH.MH melalui Kepala Seksi Intelijen ( Kasi- Intel ),Ryan Anugrah menyampaikan bahwa apel Pencanangan komitmen bersama tersebut ditandai dengan  penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai Kejari Tangsel dan tamu undangan.


"Pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021, pukul 08.00 Wib bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan telah dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021,' kata Ryan.


" Penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM itu awali oleh Ibu Kajari, para tamu undangan yang hadir kemudian diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Tangsel,"ujar Kasi Intel Kejari Tangsel Ryan Anugrah di konfirmasi,Senin ( 25/1/2021)



Kasi Intel menyebut selain kegiatan yang diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan beserta seluruh pegawai, turut hadir pula Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Tangerang Selatan Mochammad Taher Rochmadi,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang Selatan Drs. Wawang Kusdaya,dan  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan Ghazali Dachlan.


Dikatakan sebelumnya Kejari Tangsel pada tahun lalu pernah mencapai tahap penilaian akhir oleh tim Kemenpan RB namun belum lolos sebagai pemenang. 


"Pengalaman tersebut diharapkan akan menjadi pelajaran berharga dan sarana evaluasi dari beberapa kekurangan dalam pelayanan publik yang akan segera diperbaiki dan dikembangkan sesuai kebutuhan masyarakatbTangsel dan memenuhi prinsip efektif, efisien, dan tepat guna," kata Kajari Nur Elina Sari, melalui Kasi Intel.


Kasi Intel Kejari Tangsel Ryan Anugrah mengungkapkan bahwa apel pencanangan Pakta Integritas yang dilakukan Kejari Tangsel bersamaan dengan di laksanakan secara serentak oleh Kejari sewilayah Banten.


"Sesuai arahan Kajati Banten Bapak Dr. Asep Nana Mulyana, bahwa kegiatan apel pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK tahun 2021 tersebut  dilaksanakan secara serentak mulai pukul 09.00 WIB," pungkasnya.( Muzer )


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال