Pangdam IV Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Irjenad TA. 2020

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC - Tim Wasrik Current Audit Itjenad dalam melaksanakan tugas pemeriksaan dan pengawasan di satuan jajaran Kodam IV...


Semarang | Jateng, IMC - Tim Wasrik Current Audit Itjenad dalam melaksanakan tugas pemeriksaan dan pengawasan di satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro telah selesai sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan. Terkait hal itu Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P.,M.Si. memimpin acara taklimat  akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current Audit  Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Irjenad)TA. 2020, bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro. Selasa (21/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menegaskan bahwa Kodam IV/Diponegoro secara terbuka dan sungguh-sungguh akan menerima segala bentuk masukan dan saran dari Tim  Wasrik Itjenad. Sepanjang hal tersebut memang penting untuk menata sistem kinerja maupun sistem pertanggungjawaban di jajaran Kodam IV/Diponegoro, sehingga diharapkan ke depan segala bentuk penyimpangan dalam pengelolaan dapat dihindari.

“Selain upaya tersebut di atas, yang tidak kalah pentingnya adalah kemauan serta kesadaran untuk melakukan tugas dan tanggung jawab secara jujur” ungkap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menjelaskan dengan tanggung jawab dan kejujuran maka sasaran Wasrik yang mengarah kepada penyelenggaraan manajemen dalam lingkup satuan khususnya tentang pengelolaan anggaran, materiil dan pelaksanaan operasional satuan akan benar-benar dapat terealisasi dengan sebaik-baiknya. Semua itu bertujuan  untuk  mencegah terjadinya pelanggaran atau penyimpangan dan senantiasa selalu berpedoman kepada aturan maupun prosedur yang berlaku saat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Mochamad Hasan selaku Irben Itjenad, Brigjen TNI Tri Winarno, M.Si., M.Tr (Han) beserta Tim Wasrik Current Audit Itjenad, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M,  para Danrem, para Asisten Kasdam IV/Dip dan Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Sumber: Pendam IV/Dip // Sty



COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2