Komandan Korem 071 Wijayakusuma Yang Baru Kunjungi Kodim Brebes

Brebes | Jateng, IMC - Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.IP berkunjung di Kodim 0713 Brebes bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem  071 PD IV Diponegoro dan rombongan. Jum’at (10/07/2020). 

Dalam kunjungannya dampingi istri Ny. Dewi Lagan Safrudin, Kasiintel  Korem 071/WK Letkol Inf Sutrisno, Kasiops  Mayor Inf  Yusuf Prasetyo dan Pasiops Korem 071/WK Kapten Inf Abdul Halim  Marzuki.

Komandan Kodim  0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE beserta istri Ny. Reva Faisal Amri serta jajaran Perwira Staf Kodim dan para Danramil.

Tidak luput juga dari Forkopimda Kabupaten Brebes hadir diantaranya Bupati Brebes Hj. Idza Prianti, SE., MH., Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, S.IK, dan Ketua DPRD Brebes.
Protokol kesehatan covid-19 pun dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah dengan baik, diantaranya penggunaan  masker, pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Makodim 0713 Brebes di jalan jenderal soedirman nomor 107 Brebe. 
Dalam penyambutannya Dandim Letkol Infanteri Faisal Amri menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Korem 071 dan melaporkan mengenai kondisi dan tanggungjawab serta kondisi satuan yang dipimpinnya, Dandim menjelaskan tentang  kondisi satuannya saat ini dari  aspek geografi, demografi, dan aspek sosial  termasuk penanganan percepatan pandemi covid-19 di Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan pengarahan kepada perwakilan Prajurit Kodim 0713 dan anggota Persit serta PNS Kodim Brebes sekaligus memperkenalkan diri dan keluarga dihadapan seluruh anggota yang hadir.

"Kedatangan saya kesini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan Silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0713 Brebes agar  lebih dekat dan saling mengenal apalagi istri saya dulu pernah sekolah dan tinggal di Kodim 0713 Brebes ini” Kata Danrem.

”Kemudian juga degan maraknya berita-berita baik melalui media sosial dan elektronik, Persit dan keluarganya untuk bijak dalam bermedsos” Tambah Komandan Korem 071.
Diakhir kunjungannya, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin memberikan waktu untuk tanya jawab kepada seluruh anggota. (Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال