Babinsa, Kepercayaan Persit Kodim Brebes Bagikan Sembako

Brebes | Jateng, IMC – Babinsa Terlangu Koramil 01 Brebes Kodim 0713 Brebes beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brees gelar Jumat Berkah Dengan Berbagi Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampuh. Jum'at (17/07/2020) 
Pembagian sembako tersebut dipimpin lansung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. Reva Faisal Amri melalui staf yang dibantu Babinsa Pemaron Sersan Dua Imam Syafi’i serta Ratih (24) anggota Karang Taruna Desa Terlangu.

Kali ini, Sembako program Jumat Berkah Kodim 0713 Brebes diperuntukkan kepada warga desa Terlanggu dan Pemaron, Kecamatan Brebes terutama yang berhak menerima guna meringankan beban di masa pandemi covid-19.

Sementara di desa Pemaron diberikan kepada Mbah Itoh dan Serah di RT 2 RW 2, Mbah Tilem dan Samah serta Mulyaningsih di RT 01 RW 01 dan desa Terlangu diberikan kepada Mbah Rapini RT 03 RW 05, Mbah Dawinah RT 02 RW 4, Mbah Wakiyah RT 02 RW 2.

”Terima Kasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes dimana hari ini sudah memberikan sembako kepada warga binaan saya di desa Pemaron dan Terlangu, ini merupakan bentuk kepercayaan kepada Babinsa dimana diwilayah mengetahui secara langsung mana yang harus dibantu dalam kondisi sekarang ini (pandemi covid-19)” Tutur Serda Imam Syafi’i.

”Matur nuwun saget nggih, kulo angsal sembako saking Kodim Brebes, alhamdulillah niki sanget bermanfaat kangge kulo kalih keluarga, (terima kasih banyak yah, saya dapat sembako dari Kodim Brebes, Alhamdulillah ini sangat bermanfaat untuk saya da keluarga)” Kata Wakiyah saat menerima bingkisan sembako dirumahnya.

Ini merupakan upaya taktis Kodim 0713 Brebes dalam memberikan bantua secara langsung diwilayah melalui informasi yang didapat dari Babinsa yang mana Babinsa merupakan ujung tombak satuan komando teritorial, sehingga sasaran yang akan menerima bantuanpun tepat. (Utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال