Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Kunjungan Presiden RI Di Jawa Tengah

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC – Sehari resmi menjabat Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., Selasa (30/6) menya...


Semarang | Jateng, IMC – Sehari resmi menjabat Pangdam IV/ Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., Selasa (30/6) menyambut kedatangan Presiden RI Ir H Joko Widodo di Lanumad Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Kedatangan Presiden untuk meninjau Posko Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 di Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini juga didampingi Pangdam IV/ Diponegoro.

Di Posko yang berada di Gedung Gradhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Presiden RI beserta rombongan menerima paparan dari Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo. Presiden Jokowi juga memberi pengarahan dilanjutkan dialog dengan tenaga medis serta beberapa pihak yang berhubungan dengan penanganan dan penanggulangan COVID-19 di Jawa Tengah.

Usai melihat posko dan mendengar paparan Gubernur Jateng, Presiden didampingi Gubernur Jateng, Pangdam IV/ Diponegoro dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi melanjutkan kunjungan menuju Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang tempat rencana pengembangan kawasan industri dan peninjauan proyek padat karya di Kabupaten Batang.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerja sehari di Semarang, Presiden beserta rombongan diantaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Doni Monardo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden  Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Staf Khusus Presiden Arif Budimanta, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Demak untuk meninjau aktifitas buruh selama COVID-19 di PT. Sandiharto, pabrik furniture berorientasi ekspor.

Sumber: Pendam IV/Dip //Sty

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2