Kejati Malut dan PT.Bank Mandiri Region X/ Sulawesi dan Maluku Jalin Kerjasama Pendampingan Hukum dan SDM

SHARE:

Ternate,IMC -Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Maluku Utara ( Malut ) dan Bank Mandiri  menjalin kerjasama dalam Penanganan masalah perdata d...



Ternate,IMC-Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Maluku Utara ( Malut ) dan Bank Mandiri  menjalin kerjasama dalam Penanganan masalah perdata dan tata usaha negara ( Datun ) pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, penegakan hukum Pertukaran data, informasi dan/atau konsultasi terkait permasalahan hukum dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM ).

Penandatanganan di lakukan oleh Kajati Malut Dr. Erryl Prima Putra Agoes, dan  Angga Erlangga Hanafie selaku Regional Chief Executive Officer Region X/ Sulawesi dan Maluku,berlangsung di Kejati Malut,Selasa ( 16/6/2020 )

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh Wakajati Sungarpin.SH.MHum,para Assisten dan para koordinator serta para kasi pada bidang Datun dan intelijen dan pihak PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. Region X/ Sulawesi dan Maluku beserta jajarannya.

Kajati Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes dalam paparannya menerangkan fungsi dan peran bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN).

"Kita harapkan terjalin kerjasama yang baik guna terciptanya pelayanan prima tehadap masyarakat propinsi Maluku Utara," ujar Kajati Malut Erryl Prima.

Adapun ruang lingkup dalam MoU tersebut Penanganan masalah perdata dan tata usaha negara yang meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, penegakan hukum dan tindakan hukum lainnya,
Pertukaran data, informasi dan/atau konsultasi terkait permasalahan hukum
,koordinasi dan optimalisasi pemulihan,serta peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM).

Sebelumnya pada hari yang sama tepatnya pukul.09.00 WIT  Kajati Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes, menghadiri pencanangan zona integritas yg dilakukan oleh Badan Pusat Stastik Propinsi Malut yang disaksikan oleh Gubernur Malut diwakili sekda ,ombutsmand, BPK beserta seluruh unsur internal pada instansi Badan pusat statiktik se Propinsi malut dilakukan secara vicom.

Pada kesempatan itu Kajati Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes  menyampaikan agar dengan pencanangan zona integritas ini semua dapat merubah budaya kerja kearah yang lebih baik dengan menunjukkan pelayanan yang prima terhadap  masyarakat.( Muzer)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2