Kejagung Periksa Pejabat PT.DS Dalam Kasus Pemberian Fasilitas Pembiayaan PT.ATR

SHARE:

Kapuspenkum Kejagung Hari Setyono di Kejagung  Jakarta,IMC -Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pid...

Kapuspenkum Kejagung Hari Setyono di Kejagung 



Jakarta,IMC-Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI, melakukan pemeriksaan terhadap 1 (satu) orang Pejabat PT. Danareksa Sekuritas.

" Pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) dalam pemberian fasilitas pembiayaan dari PT. Danareksa Sekuritas kepada PT. Aditya Tirta Renata (PT. ATR) Tahun 2014-2015," ujar Kapuspenkum Kejagung Hari Setyono kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/6/2020 )

Hari menyebut saksi yang diminta keterangannya hari ini adalah Darwis Fadli yang di ketahui salah satu kepala Devisi PT Danareksa Sekuritas yang juga merupakan saksi dari unsur dalam PT. Danareksa Sekuiritas.

"Guna untuk mengetahui bagaimana proses terjadinya pemberian fasilitas pembiayaan tersebut," ungkap Hari.

Dikatakan Hari Kejagung dalam melakukan Pemeriksaan kepada para saksi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid 19.( Muzer)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2