Bang Muslim Dengan Relawannya Mengulurkan Tangannya Memberikan Bantuan Sembako di Kota Langsa

SHARE:

Kota Langsa,IMC -Dihentikannya aktifitas ibadah, sekolah dan ekonomi yang berimbas situasi ekonomi di daerah praksis mandeg dengan masyar...


Kota Langsa,IMC-Dihentikannya aktifitas ibadah, sekolah dan ekonomi yang berimbas situasi ekonomi di daerah praksis mandeg dengan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Bang Muslim menggerakan relawan BM (Bang Muslim) untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan jalan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Matang Slimeng Kota Langsa pada Jum'at, 15 Mei 2020.

Melalui telpon Bang Muslim diwawancarai terkait sikap peduli Bang Muslim dalam bentuk memberi bantuan sembako kepada korban Covid 19 di Kota Langsa.

Bang Muslim mengatakan aksi peduli terhadap korban Covid 19 ini merupakan langkah untuk meringankan beban hidup masyarakat atas kebutuhannya dan aksi saya lakukan juga kepada korban banjir maupun kebakaran. Artinya sikap peduli ini tertanam dalam diri saya sejak menjadi aktivis sampai saat ini.

Bencana wabah yang melanda saat ini cukup luar biasa menggoyah kehidupan masyarakat seluruh terutama ekonomi dimana masyarakat sangat membutuhkan ekonomi cepat pulih dan bangkit untuk kesejahteraannya. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2