Kejari Depok Perangi Covid-19,Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Coronavirus

SHARE:

Kajari Depok terlihat ikut membagikan langsung paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 Depok,IMC -Berbhakti untuk Ne...



Kajari Depok terlihat ikut membagikan langsung paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19
Depok,IMC-Berbhakti untuk Negeri,inilah langkah nyata yang ditunjukan oleh Jajaran Kejaksaan Negeri Depok, dalam rangka memerangi Covid 19, Kejari Depok terus membagikan paket Sembako kepada Warga yang terdampak wabah Pandemi Covid 19.

Kepala Kejari Depok Yudi T di damping Kasi Intel Herlangga Kasi Pidum Arief,Kasi Pidsus Harry Palar,Kasi Datun Rully dan Kasi BB,Kasubagbin para Kasubsi serta seluruh pegawai mengatakan Paket Sembako sebanyak 300, diberikan kepada warga yang bermukim dikawasan kumuh dan Pengemis,pemulung serta tukang ojek online, yang tersebar diwilayah Kota Depok.

“Kejaksaan Negeri Depok, telah menyalurkan paket sembako yang kedua kalinya, kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid 19, yang kami berikan sembako tersebut, untuk warga yang tinggal dikawasan kumuh,pengemis,pemulung dan Ojek Online, dan kami akan berikan sembako tiap minggunya selama bulan Ramadhan ini” tegas, Kajari Depok, melalui Kasi Intel, Herlangga Wisnu Murdianto,Kamis (30/04/2020).

Lanjut Kasi Intel,kegiatan tersebut terlaksana atas dorongan dan gerakan hati para insane Adhyaksa Kejari Depok para anggota PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia ) dan IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini )

“Kegiatan ini terlaksana atas gerakan hati nurani seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Depok baik anggota PJI dan ibu ibu IAD cabang Depok, kami berharap bantuan sembako yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid 19,” pungkas Herlangga.

Sementara itu secara terpisah, salah seorang penerima sembako, yang tinggal dikawasan kumuh menuturkan” Kami sangat berterima kasih kepada Kejaksaan Depok, yang telah memberikan paket sembako, kami doakan semoga bapak dan ibu, dapat berkah dari Tuhan Maha kuasa, atas bantuan sembako yang telah bapak dan ibu berikan kepada kami, warga miskin, yang terdampak Corona” tutur Sity Nurlela.

Kejaksaan Negeri Depok, memberikan bantuan sembako, kepada masyatakat yang membutuhkan,akibat dari dampak pandemi Covid 19, bantuan diberikan kepada mereka yang penghasilan pas pasan, seperti Pengemis, Pemulung,ojek online dan tukang parkir, dan kegiatan Bakti Sosial tersebut dapat berlangsung, dari peran serta seluruh Jajaran yang ada di Kejari Depok dan ibu ibu IAD, yang peduli kepada sesama, dalam memerangi Pandemi Covid 19.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan baksos peduli Covid-19 ini sudah yang kedua kalinya, kegiatan terus di lakukan setiap seminggu sekali dengan sasaran kaum yang terdampak Covid-19. ( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2