Danramil Mirit Pimpin Pemantauan Jalur Perbatasan Kecamatan Mirit dengan Kabupaten Purworejo

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 11/Mirit Kapten  Inf Rubisa bersama  angotanya, Polsek Mirit,   Satpol PP,  Dishub dan  Dinkes setempat...


Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 11/Mirit Kapten  Inf Rubisa bersama  angotanya, Polsek Mirit,   Satpol PP,  Dishub dan  Dinkes setempat terus melakukan pengecekan kesehatan di jalur perbatasan yang menghubungkan wilayah Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen dengan Kecamatan  Grabag Kabupaten Purworejo, hal tersebut dilakukan untuk antisipasi penularan Covid 19 di wilayah Kodim 0709/Kebumen,  Sabtu, (18/4/20).

Covid adalah virus yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia karena virus ini dapat mematikan bagi yang terkenanya oleh karenanya pemerintah sangat tegas untuk mengambil tindakan atau langkah atasipasi agar covid 19 tidak menyebar.


Danramil 11/Mirit Kapten Inf Rubisa menekankan kepada para petugas Posko Chek Poin di wilayah desa Wiromartan, Kecamatan  Mirit agar selalu melaksanakan pengecekan sesuai prosedur cek pengendara, penumpang yang akan masuk ke wilayah Kebumen,  apa bila ada yang sakit segera koordinasi dengan tim kesehatan agar di tindak lanjuti dan jangan lupa  jaga kesehatan para petugas posko.

“Kita terus pantau dan kita cek setiap masyarakat yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Kebumen. Apabila nantinya warga atau pengendara tersebut dinyatakan aman maka diizinkan untuk melanjutkan perjalanan. Sedangkan bila nantinya didapati orang yang dicurigai terkena gejala virus covid-19 maka akan mendapatkan penanganan khusus,” tandas Kapten Inf Rubisa. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2