Danramil 05/Karanggayam : Bangun Dedikasi Bagi Kepentingan Masyarakat

SHARE:

Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Catur Teguh Widodo hadir pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ...


Kebumen | Jateng, IMC - Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Catur Teguh Widodo hadir pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tiga perangkat desa Karangmaja dari hasil penjaringan bulan lalu, acara berlangsung di Balai Desa Karangmaja, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Rabu (11/3/20).

Ketiga pejabat yang dilantik yakni Kaur Perencanaan Nurdiyanto. S.E, Kadus 2 Yulianti dan Kadus 3 Catur Susanti. Usai pelantikan, Kepala Desa Karangmaja Tunjang Mugiyono, mengucapkan selamat kepada para pejabat desa yang baru dilantik.

Tunjang menegaskan, “ tugas ke depan sudah menanti dan membutuhkan tanggung jawab yang besar disertai dedikasi yang tinggi, saya minta kalian abdikan bekerja dengan tulus iklas demi masyarakat Desa Karangmaja. Semoga dengan dilantiknya Kaur perencanaan, Kadus 2 dan Kadus 3 akan lebih meningkatkan kinerja pemerintahan desa  dalam memberikan pelayanan di masyarakat.” kata Kades Tunjang.

Dalam sambutannya Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Catur Teguh Widodo menyampaikan pesan agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat, memajukan dan mensejahterakan untuk kepentingan masyarakat. Semua itu dilandasi oleh rasa tanggung jawab yang besar.” tutur Danramil.

Kegiatan juga dihadiri Camat Karanggayam Drs Drajat Tri Wibowo, Danramil 05/ Karanggayam Kapten Inf Catur Teguh Widodo, Kapolsek Karanggayam AKP Abu Khoery S.Sos, Kades Karangmaja B. Tunjang Mugiyono, Ketua BPD, perangkat desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat  dan tamu undangan yang memadati ruangan. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2