Dandim Brebes Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Dandim 0713 Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, SE, menerima kunjungan kerja tim wasrik Itdam IV/Diponego...

Brebes | Jateng, IMC - Dandim 0713 Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, SE, menerima kunjungan kerja tim wasrik Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin Letkol Infanteri L. Cahyo Tyas Sekti beserta 3 orang anggota yaitu Letkol Infanteri Idang Ismail, S.Pd., M.Si, Letkol Infanteri A. Malik E, S.Ag., MM dan 2 anggota staf. Senin (23/03/2020).

Dandim didampingi Kepala Staf Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku beserta Perwira Staf Kodim menyambut baik kedatangan tim wasrik ke Kodim dalam Kunjungan kerja ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kepada satuan bawah demi mewujudkan tertib administrasi di masing-masing satuan.

Ketua tim menegaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Selain itu, tim melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi, sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan.

Tim bukan ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi, saling memberi, dan menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan selanjutnya.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa, Ketua tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro bisa diperbaiki agar lebih baik dan mendekati sempurna.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari, semua staf diperiksa oleh tim pemeriksa. Ketua tim mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro bisa diperbaiki. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2