Senyum Pucat Aprilia , Saat Dijenguk Babinsa Kodim 0602/Serang


Banten | Jawa Barat, IMC - Putri pertama dari pasangan Sonaji dan Ambarwari yang bernama Aprilia Rahma, warga Kampung Kadaleman, Desa Ketos,  Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, kini harus mendapatkan perawatan intensif di ruangan anak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten.

Aprilia Rahma terlihat tersenyum pucat saat  Prajurit TNI, yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H, datang langsung menjenguknya di Rumah Sakit, Jum'at (21/02/2020).

Sonaji menuturkan putrinya Aprilia Rahma yang saat ini berumur 7 (Tujuh) tahun, harus mendapatkan perawatan intensif. Berdasarkan diaknosa dari dokter menderita penyakit Paru-Paru, Ginjal Dan TBC.

Sonaji juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Babinsa. Tentunya ini adalah sebuah semangat moril bagi keluarga, karena saat ini putri kami sedang sakit dan harus mendapatkan perawatan. Semoga kehadiran Babinsa akan memberikan semangat, bagi keluarga dan juga putri kami agar segera sembuh.

" Kami tidak menyangka bahwa Babinsa akan datang langsung ke rumah sakit, untuk menengok putri kami. Tentunya kedatangan Babinsa membuat kegembiraan bagi keluarga kami. Sehingga putri kami tersenyum, walaupun dalam kondisi sedang sakit, " katanya dengan penuh haru.

Sementara itu, Serda Andin mengatakan, bahwa ini adalah sebuah bentuk kepeduliannya sebagai Babinsa, khususnya kepada masyarakat. Dengan kehadiran Babinsa semoga memberikan sesuatu yang bermanfaat dan positif, kepada seluruh masyarakat.

" Sebagai Babinsa kami turut berduka atas penyakit yang diderita oleh Aprilia putri dari Sonaji. Semua ini adalah cobaan dari Allah SWT, semoga kita semua selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi semua ujian. Mari kita berdo'a bersama agar Aprilia segera diberikan kesembuhan, sehingga dapat kembali sekolah seperti anak-anak lainnya, " pungkasnya. (Sty)


Sumber: Pendim Serang

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال