Ikut Menjaga Investasi Daerah,Kejari Mukomuko Launching Aplikasi Unggulan " Ikan Mikih"

SHARE:

Mukomuko,IMC- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko kembali melakukan terobosan baru yaitu dengan melaunching aplikasi yang bertujuan Keja...

Mukomuko,IMC-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko kembali melakukan terobosan baru yaitu dengan melaunching aplikasi yang bertujuan Kejaksaan ikut andil menjaga investasi,Kejaksaan kini hadir.
Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Mukomuko, Hendri Antoro,S.Ag,SH,MH  melaunching program baru, yang diberi nama ‘’Ikan Mikih’’ singkatan dari (Ikut Andil Menjaga Investasi, Kejaksaan Kini Hadir).
Launching Ikan Mikih tersebut di hadiri Ketua DPRD Mukomuko, Kepala Disprindagkop, Kepala Dinas perikanan dan Kadis PMPPTK dan bagian hukum Pemda Mukomuko.
Kajari menerangkan, dinamakan nama program ‘’Ikan Mikih’’ supaya lebih pemiliar dan punya nilai kedaerahan. Ia juga bermaksud mempromosikan ikan mikih sebagai icon daerah. Diakuinya program ini tidak ada kaitannya dengan budi daya ikan mikih.
“Kita beri nama ikan mikih supaya mudah diingat dan punya nilai kedaerahan, sebab ikan mikih adalah icon daerah dan  memang mempunyai nilai,sehingga perlu dipromosikan,” katanya.
Dikatakannya lagi, program ini sesuai keinginan dari Presiden dan Jaksa Agung, agar jajaran kejaksaan hadir dan ikut menjaga iklim investasi. Kejaksaan menilai investasi sangat dibutuhkan untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat.
‘’Kami ingin bagaimana kejaksaan bisa ikut membantu tumbuhnya investasi di daerah, karena itu penting. Perlu ada program yang memikat dan memberi kenyamanan pada investor,’’ pungkasnya.
Dengan program ini diharapkan Kejaksaan Negeri Mukomuko sebagai bagian dari Kejaksaan RI yang merupakan lembaga eksekutif yang memiliki fungsi penegakan hukum, tentunya akan turut ambil bagian berkontribusi dalam proses pembangunan kedepan. ( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2