Beri Bantuan Torn Air, Serma Sugiyanto Apresiasi Program CSR PT. Artikanaga

SHARE:

Cilacap, Jateng | IMC - Bati Komsos Koramil 09 Kawunganten, Kodim 0703 Cilacap, Serma Sugiyanto menghadiri penyerahan bantuan Torn Air y...


Cilacap, Jateng | IMC - Bati Komsos Koramil 09 Kawunganten, Kodim 0703 Cilacap, Serma Sugiyanto menghadiri penyerahan bantuan Torn Air yang merupakan Program CSR PT. Artikanaga tahun 2019 dengan sasaran Dusun Cikerang, Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Rabu (5/2).

Kegiatan dihadiri Sekcam Suprihatiyono, unsur Forkopincam Bantarsari, Kepala Divisi PT. 25 Group Ruspriyadi, SM berserta staf dan Kepala Desa Bantarsari Ngato Urohman.

Dalam sambutannya Camat Bantarsari melalui Sekcam Suprihatiyono,  mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dari PT. Artikanagara sekaligus berkenan memberikan bantuan Torn air kepada Dusun Cikerang.

"Semoga apa yang telah diberikan dapat memberi manfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan dan sebagai amal ibadah untuk kita semua," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, "program ini sangatlah membantu masyarakat, untuk itu kami berharap kepada PT  Artikanagara agar bisa setiap tahun mengadakan program CSR ini, " harap Suprihatiyono.

Di tempat yang sama, Kepala Divisi PT. 25 Group Ruspriyadi, SM menjelaskan bahwa
CSR merupakan salah satu  bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diwujudkan melalui pelibatan dan pengembangan komunitas melalui program sosial.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sosial yang dilakukan PT. Artikanaga dengan membagikan Torn air kepada Dusun Cikerang Desa Bantarsari, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Dusun Cikerang pada umumnya", jelas Ruspriyadi.

Sementara itu Bati Komsos Serma Sugiyanto mengapresiasi langkah PT. Artikanaga dengan menggelar program CSR  yang terbukti mampu meringankan beban masyarakat di desa binaanya.

"Kami dari Koramil 09 Kawunganten mengucapkan terimaksih kepada PT.Artikanaga, sebagai Aparat Teritorial (Apter) kita akan terus mendukung dan mengawal program-program terkait pembangunan daerah pedesaan, hal ini selaras dengan tujuan kita bersama yaitu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tegas Serma Sugiyanto. (Sty)


Sumber : Pendim Cilacap

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2