Babinsa Korami Sempor Bantu Warga Perbaikan Masjid


Kebumen, Jateng | IMC - Babinsa Koramil 03/Sempor Sertu Tony Ismoyo anggota Koramil 03/Sempor melaksanakan perbaikan Masjid Al-Hidayah yang terletak di Dukuh Kaliputih, Desa Sempor, Kecamatan Sempor, Kabupaten  Kebumen, Kamis (06/02/20).

Dijelaskan Babinsa, kegiatan karya bakti tersebut sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait dengan pembangunan Masjid sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim.

"Alhamdulilah, semangat dan antusias masyarakat bersama Babinsa Desa Sempor dari pagi hingga selesai luar biasa, ini patut diapresiasi," Sementara Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno, disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi terhadap kebersamaan masyarakat dan anggotanya dalam berbagai kesempatan.

"Ini bagian dari wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama-sama bahu membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama," terang Danramil.

Selain itu, Kapten Inf Suwarno juga berharap agar seluruh Babinsa di wilayahnya secara rutin dan kontinyu melaksanakan komukasi sosial dengan warga binaan sehingga mengetahui secara pasti kondisi yang dihadapi warga dan minimal solusi yang bisa ditawarkan.

"Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat benar adanya," tutupnya.

Mujino sebagai Ketua Takmir Masjid Al – Hidayah dan mewakili warga masyarakat Dukuh Kaliputih Desa Sempor mengucapkan, "terima kasih kepada Koramil 03/Sempor khususnya kepada  Sertu Tony Ismoyo sebagai Babinsa Desa Sempor yang telah membatu barbaikan Masjid Al – Hidayah ini," tutur Mujiono. (Sty)



Sumber : Pendim Kebumen

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال