Kandaskan Tim Prast Slendep,Tim Dishub  Pekalongan Juarai Turnamen Bola Voli Koramil Warungasem Cup

SHARE:

Batang | Jateng,IMC - Tim Voli Dinas Perhubungan(DisHub) Pekalongan tampil sebagai Juara I Turnamen Bola Voli Koramil  Cup 2019 di lapang...

Batang | Jateng,IMC - Tim Voli Dinas Perhubungan(DisHub) Pekalongan tampil sebagai Juara I Turnamen Bola Voli Koramil  Cup 2019 di lapangan Voja Pejambon setelah di final  mengandaskan perlawanan tim Prast Slendep tengah Talun tiga set langsung,dengan demikian Prast Slendep harus puas sebagai Juara II sedangkan juara III diraih Tim BRI Pekalongan  dan Juara Harapan diraih Tim Rinu Kalilembu.

Hadiah tropy dan uang pembinaan telah diserahkan Danramil 11/ Warungasem  Kapten inf Gunawan di lapangan Voja Pejambon Desa Pejambon Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, Minggu malam (21/10/2019).

Danramil Warungasem  Kapten Inf Gunawan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Diharapkan dengan kemenangan tersebut bisa menambahkan semangat dalam latihan untuk menghadapi turnamen yang akan datang. Sedangkan kepada tim yang saat ini belum berhasil memperoleh juara, diharapkan lebih giat lagi dalam latihan sehingga bisa berprestasi lebih baik lagi.

"Kami sengaja menggelar turnamen ini untuk memupuk rasa persatuan  bagi masyarakat yang memiliki daya juang tinggi, soliditas dan solidaritas, guna mengisi kemerdekaan. Diharapkan mereka bisa berpretasi di bidang olahraga yang digeluti, sehingga derajat kesehatan masyarakat meningkat dan bisa melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan, menuju masyarakat adil, makmur, sejahtera dan memiliki kepribadian luhur," tutur dia.

Lebih lanjut dikatakan Turnamen digelar juga untuk meningkatkan profesionalitas, sportivitas, kualitas dan kuantitas serta potensi dari talenta-talenta muda khususnya atlet bola voli. Turnamen ini menjadi ajang silahturahmi antar sesama atlet bola voli dan dapat mengembangkan diri serta tim, sehingga dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi. 

"Diharapkan minat akan olahraga khususnya bola voli ini semakin meningkat, sehingga muncul atlit-atlit muda berkualitas yang dapat membanggakan dan membawa nama baik dari daerah masing-masing," harapnya.

Koordinator Turnamen Voli Koramil Warungasem Cup 2019 yang sekaligus Babinsa Pejambon  Serda Sugeng  menyebutkan, tim yang bertanding ada 16 klub.Bagi pemenang Panitia menyediakan piala, piagam penghargaan  dan  uang pembinaan masing-masing Juara I Rp 4 juta, Juara II Rp 3 juta, Juara III Rp 2 juta dan Juara harapan Rp 1 juta.

Sementara Pelatih dari tim Dishub Pekalongan,Mariyono mengaku senang atas pencapaian timnya sebagai kampiun turnamen bola voli Koramil Cup ini,latihan  keras dan kesiapan tim dalam mengarungi turnamen ini terbayar sebagai sang jawara.dia juga mengharapkan turnamen seperti ini dapat sesering mungkin diselenggarakan untuk memacu semangat para atlit dalam latihan. 

"Alhamdulillah dapat juara 1,kerja sama tim yang bagus serta semangat anak-anak luar biasa sehingga dapat menyelesaikan set demi set dengan baik,terima kasih kepada Koramil Warungasem dan segenap panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini."tuturnya.  (Pen-0736)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2