Usai Pelantikan Presiden Kodim 0801/Pacitan Apel Siaga

SHARE:

PACITAN.Seluruh Prajurit Kodim 0801/Pacitan melaksanakan apel siaga dipimpin oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim)0801/Pacitan Mayor ...


PACITAN.Seluruh Prajurit Kodim 0801/Pacitan melaksanakan apel siaga dipimpin oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim)0801/Pacitan Mayor Inf Tomy Fedy Anugrahan.Apel siaga dalam rangka antisipasi perkembangan situasi seusai pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih kemarin tanggal 20 Oktober 2019. Apel Siaga berlangsung di Markas Komando Distrik Militer (Makodim)0801/Pacitan Jawa Timur,Senin 21/10/2019.

Kepada Peserta Apel Siaga Kasdim 0801/Pacitan sebagai pimpinan Apel siaga menyampaikan,"terima kasih atas pelaksanaan apel siaga yang kita laksanakan beberapa hari kemarin,setelah apel siaga ini masing-masing anggota harus monitor perkembangan situasi khususnya di wilayah kodim 0801 Pacitan.Manakala nanti dari anggota kita ada yang diperbantukan ke polre pacitan kita harus siap."terang Kasdim.

Apel siaga ini bertujuan untuk pengecekan sekaligus untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang dapat berubah dengan cepat dan memerlukan tindakan yang cepat.Tingkatkan kewaspadaan terhadap Perkembangan situasi yang terjadi, Informasi yang masuk di cermati dengan cermat karena kegagalan memahami informasi akan mengakibatkan pengambilan keputusan yang tidak tepat."pungkas mayor Tomy.

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2