Dikira Ikan Besar, Kasro Dapat Mayat di Kali Pemali Brebes

Brebes | Jateng, IMC – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung pinggir Kali Pemali Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tepatnya di Desa Siasem RT. 09 RW. 07, Kecamatan Wanasari. Hal ini dibenarkan Serma Ujang, Bintara Penerangan Kodim 0713 Brebes, yang merupakan warga setempat, Kamis petang (22/8/2019).

Dijelaskannya bahwa, jenazah yang mengapung pertama kali dilihat oleh tetangganya, Kasro Bin Siku (50) petani RT. 10 RW. 08 dan Wanan Bin Sarill (45) petani RT. 09 RW. 07, sekitar pukul 17.30 WIB.


“Jasad ditemukan oleh Pak Kasro yang sedang memancing di pinggir sungai karena tersangkut mata pancingnya. Dikira mendapatkan ikan besar maka ia pun menggulung tali pancing, dan ternyata ada jenazah yang tersangkut mata kail pada bagian kaki,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kasro bersama Wanan segera melapor ke Polsek dan Koramil 03 Wanasari, pada kesempatan pertama. Petugas segera mendatangi lokasi dan segera menghubungi Tim Sar dan pihak BPBD Kabupaten untuk evakuasi.

“Ciri-ciri mayat perempuan adalah bertinggi badan sekitar 160 centimeter, berumur kurang lebih 30 tahun, memakai celana pendek loreng dengan baju putih dan jaket abu-abu serta memakai kerudung,” terangnya di lokasi.

Jenazah berhasil diangkat oleh petugas bersama masyarakat pada pukul 18.45 WIB dan kemudian dibawa ke Polsek guna penyelidikan lebih lanjut.

Ditambahkannya, bahwa fungsi media adalah sebagai penyampai informasi ke publik dengan harapan jenazah dapat diketahui oleh pihak keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggotanya. (Aan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال