Kejari Labusel Buka Bersama 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

SHARE:

LABUHAN BATU SELATAN - Bulan Ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan tersendiri bagi umat muslim di seluruh Dunia,keberkaha...


LABUHAN BATU SELATAN- Bulan Ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan tersendiri bagi umat muslim di seluruh Dunia,keberkahan di bulan mulia ini di manfaatkan oleh hampir semua Instansi dan kelompok untuk meraih keuntungan dan barokahnya Ramadhan.

Memaknai bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah,Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Joko Wibisono bersama jajarannya menggelar Bukber ( Buka Bersama ) dengan mengundang sekitar 50 ( limapuluh )  anak yatim piatu dan 50 kaum dhuafa,acara Bukber yang berlangsung di halaman Musholla Al Kautsar Kantor Kejari Labuhanbatu Selatan, Kotapinang, Sumatra Utara,Senin ( 13/5/19 )

Selain mengundang Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa,Bukber Kejari Labusel juga di hadiri Wakil Bupati Labusel, Sekda Kab Labusel, beberapa Asisten Pemkab Labusel, Danramil Kotapinang (mewakili DANDIM 0209/ LB), Kakanmenag Kab. Labusel, Direktur RSUD Kotapinang, Ketua Bawaslu Kab. Labusel, Ketua KPUD Kab. Labusel, Pinca BRI Kotapinang dan staf, Pinca Mandiri Kotapinang dan staf, Pinca Bank Mandiri Syariah Kotapinang, seluruh pegawai dan honor KN Labusel.

Acara Bukber Kejari Labusel di awali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an dan tilawah oleh anak yatim siswa siswi Ibtidaiyah Kotapinang Kabupaten Labusel,kemudian dilanjutkan dengan kultum oleh Ustadz H. Idris.

 Kajari Labusel Joko Wibisono mengatakan diadakan Bukber anak yatim piatu dan kaum Dhuafa dimaksudkan selain berbagi dengan sesama umat juga untuk mempereratkan tali silaturahmi.
“Assalamu'alaikum wr wb, mohon ijin Kepada Yang Terhormat Bapak-bapak Forkopimda Labusel yang dirahmati ALLAH SWT,terimakasih atas kehadirannya bapak-bapak di acara Buka Bersama di Kejaksaan Negeri Labusel,Buka Bersama kali ini mempunyai makna yang penting yaitu Silaturahminya”ujar Joko Wibisono.

“Kiranya atas berkenan dan kehadiran Bapak ditengah-tengah bersama Anak Yatim dan kaum Dhuafa membawa keberkahan dan ridlo Allah SWT,”pungkasnya. ( Muzer )


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2