Sekdes dan Kaur Keuangan Desa Tanjung Dilantik Hari Ini

Brebes | Jateng, IMC - Babinsa Serda Slamet Widodo mewakili Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi menghadiri Pelantikan  Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan Desa Tanjung yang dilaksanakan di Balai Desa Tanung Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Kamis, (14/03/19).

Selain anggota Koramil  kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Tanjung Amanah , Kapolsek  Tanjung diwakili oleh Aiptu Suwardi,  Kades, Ketua BPD, Perangkat Desa, Toga, Tomas, Masyarakat serta undangan lainnya, yang secara keseluruhan berjumlah tidak kurang dari 56 orang.

Usai melantik Sekdes (Sutikno) dan Kaur Keuangan (Endi Isyandi), Kepala Desa Tanjung mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru  saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa sehingga kedepannya bisa semakin tambah maju.
Sekcam Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ,”ucapan selamat kepada Sekdes dan Kaur Keuangan yang baru dilantik yang pada hari sudah dilantik mudah-mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Tanjung. Semoga amanah jabatan Sekdes dan Kaur ini dapat dilaksanakan dengan baik”.Paparnya.(Utsm0713).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال