ABK Ditemukan Tak Bernyawa di Kapal


Jakarta, IMC  – Seorang anak buah kapal (ABK) ditemukan tak bernyawa di atas kapal yang bersandar di dermaga barat tempat pelelangan ikan (TPI) Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Jumat (15/2/2019). Jasad lelaki asal Pekalongan, Jawa Tengah itu terbujur kaku dalam posisi telungkup.

Kanit Reskrim Polsek Muara Baru Iptu Yudi Hermayan mengatakan saat ditemukan korban, Joyo (51), hanya megenakan celana dalam. "Tidak ditemukan tanda akibat kekerasan pada tubuh korban," kata Iptu Yudi.

Iptu Yudi menambahkan, dari keterangan sejumlah saksi yang diperiksa korban tewas akibat sakit. Selain itu, sebelumnya menenggak minuman keras (miras).

Seorang rekan korban kepada polisi mengatakan awalnya korban meminta makan pada Kamis (14/2/2019) malam sekitar pukul 20.00. "Waktu itu dia dalam keadaan mabuk," ujar Beni yang malam itu langsung meninggalkan korban usai memberi makan.

Pagi harinya, sekitar pukul 07.00 ia sudah mendapati rekannya sudah tak bernyawa. Polisi yang ke lokasi menemukan korban dalam kondisi mulut mengeluarkan darah. Untuk keperluan visum petugas mengevakuasi jasad korban ke RSCM. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال