Serka Sodirin : Grand Opening Bantarsari Expo 2019, Hiburan Sekaligus Ajang Promosi Potensi Masyarakat


Cilacap | Jateng, IMC - Dengan dibukanya Bantarsari Expo 2019 menambah sarana hiburan baru bagi masyarakat di Kecamatan Bantarsari diawal tahun 2019," kata Batiwanwil Koramil 09/ Kawunganten Serka Sodirin selepas menghadiri pembukaan Bantarsari Expo 2019 yang berlangsung di Lapang Asem Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap,  Sabtu (12/01).

Selain sebagai sarana hiburan masyarakat di Bantarsari, Expo 2019 ini pengunjung juga bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan, mulai dari makanan, pakaian serta kebutuhan lainnya. Semoga kegiatan Bantarsari Expo 2019 yang di gelar selama 10 hari yakni  mulai tanggal 11 Januari 2019 hingga 20 Januari 2019 itu bisa berjalan dengan aman dan lancar dan dapat mempromosikan berbagai potensi yang ada di wilayah Kecamatan Bantarsari.

Ucapan terimakasih juga  disampaikan Camat Bantarsari Yani Yustiantha, SSTP. MM, saat membuka Bantarsari Expo 2019 dirinya mengatakan, atas nama Pemerintahan Kecamatan Bantarsari, saya mengucapkan terimakasih dengan harapan bisa menjadi wahana promosi potensi-potensi yang ada di Kecamatan Bantarsari, silahkan manfaatkan sebaik-baiknya, paling tidak bisa menjadi hiburan masyarakat.

"Dengan mengucap, Bismillahirrahmanirrahim Bantarsari Expo 2019 saya nyatakan di buka", tutup Yani Yhustianta.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Bantarsari, Kepala Dinas/Instansi beserta Korwil se Kecamatan Bantarsari dan diikuti oleh peserta senam Gemari PAUD.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال