Pakar Aceh Menggelar Aksi Damai : Stop Provokasi dan Intimidasi

SHARE:

Langsa,IMC -  Aksi damai yang di laksanakan oleh Pakar Kota Langsa dengan damai dan berlajan tertib. Kamis 31/01/19 Pantau media lima...



Langsa,IMC -  Aksi damai yang di laksanakan oleh Pakar Kota Langsa dengan damai dan berlajan tertib. Kamis 31/01/19

Pantau media lima puluhan lebih peserta Aksi damai yang di usung dengan tulisan spanduk “Stop provokasi dan intimidasi".

Abid mengatakan dalam aksi tersebut mari kita ciptakan situasi yang aman menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019” ujar T. Azmi Abid Ketua Pakar Aceh Kota Langsa yang juga koordinator Aksi.


"Setiap masyarakat Indonesia ini tentu bebas mendapatkan hak asasi dan hak-hal sipilnya, bukan berarti meniadakan atau mengancam hak asasi orang lain".

Selanjutnya Aksi damai yang Kami laksanakan ini untuk mendukung pihak kepolisian Daerah Aceh dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Aceh

Kita juga mendesak penyelenggara dengan menjaga Netralitasnya dan menjalin kersama dengan semua pihak untuk menjaga perdamaian dan pemilu dengan damai, tidak terjadi money politik, gratifikasi dan intimidasi di lapangan.

"Dan kami terus mengawal pelaksanaan pemilu agar berjalan sesuai dengan harapan kita bersama Jujur Demokrasi dan Adil". Ujar Teuku Abid.

Menciptakan rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama dan dalam politik juga demikian, bebas menyuarakan aspirasi bukan berarti bebas menggunakan cara-cara liberal untuk menunjukkan identitas individualitas atau kelompoknya secara tidak bertanggung jawab sehingga berpotensi merusak tatanan sosial, merugikan orang lain, atau menzalimi kepentingan umum.


Penyunting : Bambang Herman

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2