Memudahkan Akses Jalan, Babinsa Bantu Masyarakat Cor Jalan Setapak


Cilacap | Jateng, IMC - Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Sertu Misno, Babinsa Desa Glempang  Koramil 07/Maos, Kodim 0703/ Cilacap dengan anggota yang lain bersama perangkat desa dan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak di Desa Glempang, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Minggu (13/01).

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa Koramil Maos dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

"Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat." Terang Sertu Misno.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال