Kapten Inf Iskandar Subehi Sambut Dandim di Markas Koramil

Brebes I Jateng, IMC - Kapten Inf Iskandar Subehi menyambut kedatangan Letkol Inf Faisal Amri, S.E. Dandim 0713/Brebes beserta anggota, Senin (28/01/2019).

Dalam laporan singkatnya, Danramil mengungkapkan kondisi terakir koramil dan wilayah Jatibarang kepada Dandim, salah satunya ada Sertu Muslikun melaksanakan Ijin Cuti Tahunan tujuan Kabupaten Magelang mengurus mutasi kendaraan bermotor.

Selain itu, Dandim pun terus berpesan kepada anggotanya untuk selalu netral dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2019 ini, dan hindari pelanggaran. Menurutnya, kemajuan teknologi yang semakin pesat juga harus diikuti dengan sikap yang bijaksana dalam menerima setiap informasi yang ada baik di media sosial maupun media eletronik.

Dalam kunjungan kerjanya, Letkol Faisal Amri juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil yang telah merawat pangkalannya sehingga sampai dengan saat ini masih gagah dan kokoh, selanjutnya diwilayah agar baik-baik dengan masyarakat serta pikirkan untuk kemajuan satuan dan bukan untuk kepentingan pribadi, tambahnya.(Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال