Dandim Cilacap Pimpin Upacara Awal Bulan Januari 2019




Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) memimpin langsung upacara Bendera awal bulan Januari 2019 bertempat di halaman Makodim , Jln. Jenderal Soedirman No.D-1 Cilacap, Senin (7/12).

Bertindak selaku inspektur upacara  Dandim 0703/Cilacap,  Komandan upacara dipercayakan kepada Kapten Inf  Saidin yang sehari hari menjabat sebagai Danramil 11/Sidareja serta diikuti oleh seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim setempat.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos., M.M.,M.(Han) dalam amanatnya yang dibacakan Dandim 0703/ Cilacap mengatakan, ucapan syukur karena perayaan natal dan pergantian tahun baru berlangsung aman dan kondusif. Pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2018 juga telah dilaksanakan sesuai ketentuan dan tepat waktu, namun begitu ada beberapa program yang perlu ditingkatkan terutama yang berkaitan dengan intensitas penyerpan anggaran. Untuk itu,  perlu adanya intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja kita masing-masing.

 "Memasuki awal tahun baru 2019 bukanlah sekedar perubahan waktu semata namun lebih jauh momentum ini hendaknya disikapi sebagai tahun peningkatan kinerja dan profesionalitas yang lebih baik", pesanya.

Saat ini kita sudah masuk awal Progja(Program kerja) Triwulan I ada beberapa evaluasi di tahun 2018 yang perlu disampaikan untuk menyongsong tahun 2019 agar lebih baik. Diantaranya masih adanya pelanggaran baik yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS, untuk itu kedepan kita harus berusaha menghindari pelanggaran karena ini akan merugikan diri pribadi maupun satuan.

"Dengan dinaikanya dukungan dari pemerintah terhadap kinerja operasional babinsa, maka saya harapkan Babinsa jajaran Korem 071/ Wijayakusuma dapat meningkatkan prestasi kerjanya sesuai tugas pokok" harap Danrem.

Pewarta : Sutaryo

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال