Bersama Bhabinkamtibmas, Serma Darsono Bentuk Kedisiplinan Linmas Desa Kalijaran

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Sebanyak 28 orang anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat), Desa Kalijaran,  Kecamatan Maos, antusias mengikuti...



Cilacap | Jateng, IMC - Sebanyak 28 orang anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat), Desa Kalijaran,  Kecamatan Maos, antusias mengikuti pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), yang diberikan oleh Babinsa Kalijaran  Koramil 07/Maos, Serma Darsono bersama Bhabinkamtibmas yang berlangsung di halaman Balai Desa Kalijaran.

“Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kerja sama antar sesama anggota Linmas maupun dengan komponen masyarakat lainnya.” Ungkap Darsono, Selasa (29/01).

Menurutnya, anggota Linmas agar mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga Linmas sebagai bagian dari masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, dalam penanaman sikap disiplin dan semangat Bela Negara. Karena Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membela dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan adanya latihan ini diharapkan anggota Linmas  dapat lebih disiplin dan tidak ragu dalam melaksanakan tugasnya. "Dengan adanya pelatihan yang kami diberikan pada Linmas semoga akan menjadi lebih baik disiplinnya,  dan tidak ragu dalam melaksanakan tugasnya, sebagai perlindungan masyarakat," tandas Serma Darsono. (Sty)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2