Babinsa Peduli Kesehatan Lingkungan, Gotong Royong Bersihkan Jalan Setapak Di Wilayah Binaan


Batang | Jateng, IMC – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serka Zaenal Abidin dan Serka Ari Cipto Wibowo bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan setapak di Desa Padomasan Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Jumat (04/01/19).

Kerja bakti gotong royong Babinsa bersama warga guna membersihkan jalan setapak merupakan kepedulian dan rasa tanggung jawab babinsa terhadap lingkungan dan warga di wilayah binaannya dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan.

Serka Zaenal Abidin mengatakan, "tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan seorang babinsa dengan warga binaan. Dengan gotong royong ini juga sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat dan masyarakat yang sehat pula",jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Padomasan Royakus menyampaikan, "kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa  yang telah ikut memotivasi warga membantu mewujudkan kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan desa kami,” ungkapnya.

“Kami berharap semangat gotong royong warga masyarakat tetap tumbuh, seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak gotong royong peduli terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan",imbuhnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال