Babinsa Ikut Lepas Purna Tugas Perangkat Kelurahan Gunungsimping


Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Kelurahan Gunungsimping, Koramil 01/Kota Cilacap, Pelda Kirimang Kakahoe dan Serda Jono  bersama Forkompimcam Cilacap Selatan ikuti acara pelepasan Sekretaris Kelurahan Gunungsimping Bapak Siswoyo  yang menjalani purnatugas, Kamis (31/01) di Aula Kantor Kelurahan Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

"Pelda Kirimang Kakahoe  menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak Siswoyo  yang telah mengabdi selama masa jabatannya, dan telah berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan.

"Saya berikan apresiasi kepada Bapak Siswoyo selaku  Perangkat Kelurahan yang Purna tugas dan sudah mengabdi menjadi Sekretaris Kelurahan Gunungsimping."  ucapnya.

Ia juga berharap agar sinergisitas terus terjalin hubungan yang lebih baik, dan wajib lapor setiap permasalahan di wilayah sekecil apapun kepada Babinsa atau Babinkamtibmas agar segala permasalahan di wilayah  cepat teratasi.

"Serta menjadi pelayan masyarakat dan menjadi mitra kerja sesama perangkat maupun instansi terkait baik Koramil, Polsek maupun instansi pemerintah lainnya yang ada di tingkat Kelurahan Gunungsimping." Pungkasnya.

Pada acara lepas purna tugas ini dihadiri oleh Lurah Gunungsimping Suratno, SH, Babinkamtibmas kelurahan  Gunungsimping Aiptu Sugito, Pelda Kirimang dan Serda Jono Babinsa Kelurahan Gunungsimping dan para Kaling, Kayim, KPPS, serta seluruh Staf Kelurahan Gunungsimping. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال