Naas, Pengembala Kambing Meninggal Tersambar Petir Saat Berteduh di Saung


Tangerang Selatan, IMC –  Pengembala kambing, Atma bin Salim (48), warga Kampung Cadas RT 02/03, Desa Rancagong Kec. Legok Kab. Tangerang meninggal tersambar petir saat berteduh di saung tengah sawah sekitar 500 meter dari tempat tinggalnya.

Kejadian itu bermula saat korban Atma bersama Amsori,  kakaknya tengah mengembala kambing di pematang sawah yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat turun hujan,  mereka kemudian berteduh di saung yang ada di tengah sawah,  kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel)  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho,  Rabu (12/12).

Selain korban dan kakaknya, ada juga tetangganya Yatno yang duduk berjarak dua meter di saung tersebut, untuk berteduh dari hujan lebat dan petir.

Menurut AKP Alexander Yurikho,  saat ke duanya asik ngobrol mendadak petir menyambar saung dan mengenai Atma dan Amsori termasuk Yatno.  Ketiganya sempat terlempar keluar dari saung.

"Korban Atma menderita luka parah dan Amsori menderita luka ringan, " ujar AKP Yurikho. 

Sedangkan saksi Yatno tetangga korban selamat dan langsung meminta bantuan warga lain untuk membawa korban ke rumah sakit Hermina Curug. Namun dalam perjalanan korban Atma tidak tertolong dan meninggal dunia.

Istri korban Fatimah, yang mendengar kejadian tersebut tidak kuasa menahan tangis dan pingsan.

Keluarga  tidak mempersoalkan musibah atau kejadian tersebut dan jenazah korban kemudian dimakamkan. (pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال