Menwa Universitas Samudra Rayakan Ultah Ke-42


Langsa, IMC - Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 108 Yudha Satria Universitas Samudra menggelar acara ulang tahun yang ke-42 di Aula Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Sabtu (22/12/18).

Erhamiki mengatakan acara Ulang tahun menwa ini sebagai rangkaian Silaturahmi untuk pererat persaudaraan dan jalin Silaturahmi dengan senior menwa terdahulu serta tiap tiap angkatan.

"Acara ini kami adakan untuk mengingat perjuangan para senior Menwa yang telah menyumbangkan prestasi, membangun satuan menwa dari nol,waktu dan hingga tenaganya untuk memajukan kampus tercinta Unsam,” ujar Erhamiki, Ketua Pelaksana Ulang Tahun Menwa.

Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 108 Yudha Satria Universitas Samudra Deni menambahkan, ada banyak kontribusi dan karya nyata yang dilakukan Menwa Unsam, utamanya dalam membantu Tri Dharma Perguruan Tinggi serta di bidang pendidikan dan pengajaran, Menwa berada di jajaran terdepan untuk menjaga kedisiplinan juga integritas di Unsam.




"Hari ini kita akan merasakan bagaimana sudah 42 tahun berdiri,Suatu waktu, suatu usia yang saya kira cukup matang. Banyak karya nyata dari Menwa Unsam baik di dalam maupun di luar dan semoga sukses selalu Resimen Mahasiswa Satuan 108 Yudha Satria Universitas Samudra".

Mahasiswa asal Langsa ini berharap, semoga ulang tahun Resimen Mahasiswa Satuan 108 Yudha Satria Universitas Samudra ke-42 tersebut mampu menumbuhkan semangat baru dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan almamater kampus biru.


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال