Kampanye Jokowi di Makassar, Massa Ricuh Berebut Makanan


Makassar, IMC - Kericuhan terjadi saat tiba waktu makan siang, ditengah acara kampanye Jokowi di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu 22 Desember 2018. Ribuan tamu berdesak-desakan berebut makanan.

Panitia pun tak mampu mengatasinya lantaran langsung diserbu ribuan tamu. Mereka saling baku dorong dan tidak mau tertib. "Kenapa ada banyak kantong nasi, sedangkan banyak yang tidak kebagian," ucap mereka.

Seperti dilansir Tempo, Sabtu (22/12), panitia bersitegang dan adu mulut dengan para tamu sekitar 20 menit. Karena kecewa tamu undangan yang hadir langsung membuang dos yang berisikan makanan.

"Banyak tamu yang ambil makanan lebih, padahal kan satu undangan satu makanan. Masa kita punya undangan tidak dapat makanan," ujar salah seorang ibu sembari menggerutu.

Ditengah kericuhan, Jokowi sempat berswafoto dengan masyarakat yang hadir, kemudian menuju kediaman Jusuf Kalla untuk acara makan siang.

Beberapa agenda dihadiri Jokowi di Sulawesi Selatan, termasuk di Gedung Wisma Negara pada acara "Jambore Desa Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa" dan di Kabupaten Tana Toraja. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال