Babinsa Koramil 03/Kroya : Kami Bersama Bhabinkamtibmas Terus Bersinergi Amankan Wilyah Binaan



Cilacap | Jateng, IMC - Keberadaan Babinsa sangat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat, Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Kroya, jajaran Kodim 0703/Cilacap yaitu dengan melaksanakan Komunikasi Sosial berbagai komponen masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Ayamalas, Koramil 03/Kroya  Sertu Sartono bersama Bhabinkamtibmas bersinergi melaksanakan pengamanan perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa Jl.Gajah No.24  RT 02/10 Desa Ayamalas Kecamatan Kroya, Minggu (23/12).  perayaan Natal dipimpin oleh Pendeta Penetua Harjanto, Spd.SD, dengan jemaat kurang lebih 63 orang, acara ini  berlangsung tertib dan aman.

"Kami akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam rangka menjaga situasi dan kondisi wilayah binaan ini, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah Natal. Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan  memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang  professional," kata Sertu  Sartono disela kegiatannya.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال