Danrem 071/Wk Dampingi Menhan RI Kunjungan di Pekalongan



Pekalongan | Jateng, IMC  - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., pada Sabtu (15/12/2018) dampingi Menteri Pertahanan Keamanan RI Jenderal (Purn)  TNI Ryamizard Riacudu.

Turut serta mendampingi, Walikota Pekalongan H.Saelani Mahfud, S.E., Kapolres Pekalongan Kota AKBP Feri Sandi Sitepu, Dandim 0710/Pkl Letkol Inf M.Ridha, S.S., S.I.P., Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan, Kejari Kota Pekalongan.

Menhan RI mendarat dengan menggunakan Heli TNI AD HA 5142 pukul 07.04 WIB di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Usai mendarat, Menhan beserta rombongan menuju ke kediaman Habib Luthfi di Kel. Noyontaansari Kec. Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Kegiatan Menhan RI di Pekalongan dalam rangka memimpin Apel Merah Putih yang dihadiri ratusan peserta apel gabungan dari segenap komponen dan elemen masyarakat diwilayah Kota Pekalongan.

Apel Merah Putih adalah ikrar kebulatan tekad segenap komponen dan elemen masyarakat diwilayah Kota Pekalongan baik TNI, Polri, Pemda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, pelajar dan masyarakat, menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Disamping memimpin Apel Merah Putih, Menhan RI pada lawatannya dalam kunjungan kerjanya diwilayah Kota Pekalongan, juga melaksanakan kegiatan di wilayah Kab. Pekalongan di Kajen dalam rangka menghadiri dan menyampaikan ceramah wawasan kebangsaan di Silaturahmi Ulama-Umaro bersama TNI, Polri. (S/Didi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال