Danramil 04/Binangun Bantu Kursi Roda Kepada Warga yang Sakit Stroke




Cilacap | Jateng, IMC - Raut wajah gembira terpancar dari wajah Andil Nugroho Irianto (61) anggota FKPPI yang sakit stroke, warga Desa Pasuruhan, Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Binangun,  Kabupaten Cilacap. Pasalnya, mereka menerima bantuan kursi roda dari Danramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Ngadisan, Senin (31/12).

Kapten Ngadisan mengatakan, bantuan kursi roda ini diharapkan mampu membantu aktivitas saudara kita yang mengalami cacat, seperti Andil Nugroho Irianto yang mengalami stroke.

"Saya sangat senang melihat saudara kita Andil. Walaupun mempunyai kekurangan yakni tidak bisa berjalan karena stroke, tetapi dia terlihat ceria dan bersemangat," kata Kapten Ngadisan.

Dia menambahkan, semoga istrinya yang merawat bisa lebih semangat dan selalu memberikan motivasi agar tidak merasa minder dalam hidup dan tidak tertinggal dari orang - orang yang normal seperti biasanya.

"Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian TNI kepada masyarakat yang mengalami sakit lumpuh dan tak bisa berjalan." Imbuhnya.

Sementara itu, Sutirah istri dari Andil Nugroho Irianto merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil Binangun.

"Apa yang telah diberikan kepada suami kami sangatlah bermanfaat, dan semoga kepedulian Danramil Binangun  akan mendapatkan pahala dari Allah SWT," tutur Sutirah.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال