Dandim Cilacap Kunjungi PT Pelindo III Cilacap



Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E M.Tr (Han) melaksankan kunjungan ke PT Pelabuhan Indonesia III Tanjung Intan Cilacap, Kamis (13/12)

Kedatangan Dandim disambut oleh General Manager PT Pelindo III Edwarnul Johar dan staf. Dalam sambutannya GM Pelindo III  menyampaikan selamat datang kepada Dandim Cilacap di Pelindo III Cilacap.

Lanjut ditegaskan Bahwa PT  Pelindo III Cilacap menuju Pelabuhan Internasional. Pelindo III menargetkan mengekspor minyak, batu bara, Semen Holcim dan pakan ternak dari beberapa negara melalui Pelindo III Cilacap.

Untuk mewujudkan itu, PT Pelindo III mengajak berbagai pihak untuk membuat komitmen, mulai dari Pemerintah daerah, TNI hingga pengguna jasa pelabuhan.

Di tempat yang sama, Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M. Tr (Han)  mengatakan, "Saya bangga dengan pelabuhan Cilacap.  Saya mendukung dan turut mendo'akan agar PT Pelindo III  ini menjadi terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia,"  kata Dandim Cilacap.

Dijelaskan juga oleh Dandim,  bahwa saat ini jamannya bersinergi dengan semua komponen untuk memajukan bangsa. Namun, hal ini bukan berarti mengambil tugas orang lain, semua akan berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Dari sisi kami (TNI) keamanan adalah menjadi hal utama karena dengan aman maka semua akan berjalan dengan lancar dan dengan rasa  aman maka akan menarik investor lebih banyak dan juga bisa mendorong ekonomi masyarakat.

Pelindo III Cilacap adalah milik negara, kemajuan Pelindo akan menambah  kesejahteraan bagi masyarakat. Tentunya perlu sinergitas bersama untuk mencapainya.

Lanjut Dandim, untuk itu perlu kita dukung bersama guna mewujudkannya. "Kita berharap semua berjalan dengan lancar, sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat Cilacap," imbuhnya. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال