Dandim Cilacap Apresiasi Kinerja dan Sikap Babinsanya


Cilacap | Jateng, IMC  - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) mengapresiasi kinerja prajuritnya yang selama ini telah menunjukan sikap yang baik, salah satunya Serda Hermanto Babinsa Koramil 12/ Kedungreja yang merupakan petugas pengucap sapta marga pada upacara Bendera awal bulan desember di halaman Makodim, Jln.Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Senin (03/12).

Sebagai bentuk penghargaan pimpinan, Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, selaku pejabat baru Dandim 0703/ Cilacap senantiasa memberikan motivasi kepada prajurit dan PNS yang telah bekerja dan menunjukan prestasi atas pengabdianya kepada bangsa dan negara, sebagai bentuk " Reward and Punishment".

Di atas podium Dandim mengungkapkan kebanggaanya kepada salah satu babinsanya Serda Hermanto,diusianya yang sudah tidak muda lagi, namun mampu menunjukan semangat dan sikap yang tegas, cerdas sehingga dapat melaksanakan perintah pimpinan yang di bebankan ke pundaknya dengan dengan baik dan lancar.

"Terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS yng telah memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara serta masyarakat, dengan penuh integritas,ini predikat yang baik dan positif, tolong dipertahankan dan kedepan mari sama sama kita tingkatkan". Tegas Dandim. (Sutaryo/Eko)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال