Anggota DPR RI Berkunjung Ke Desa Tengku Tinggi, Warga Sampaikan Keluhan




Aceh Tamiang, IMC - Anggota DPR RI Komisi lll dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim,SHi,MM berkunjung ke Desa Tengku Tinggi, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, yang didampingi oleh Anggota DPRK Aceh Tamiang H. Saiful Sofyan, Minggu (23/12/18) sore.

Kunjungan Muslim ini bersamaan dengan acara memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW di Aceh Tamiang.

Datok Desa Tengku Tinggi, Eriyanto pada kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah keluhan yang dirasakan oleh warganya selama ini diantaranya terkait jalan, yang menghubungkan Desa mereka dengan Desa marlempang,maupun Desa Paya Rahat saat ini kondisinya rumit akibat permasalahan dengan PT Rapala yang sudah bertahun tahun.




"Banyak permasalahan di Desa kami,yaitu Desa Tengku Tinggi,Paya Rahat,Tanjung Lipat dan Desa Seneubok Aceh di antaranya permasalahan Pertanian,Jalan dan permasalahan sengketa lahan yang diserobot oleh PT Rapala".

Karena tidak ada perhatian Pemerintah Daerah Kami berharap kepada Bapak Muslim,SHi,MM selaku Anggota DPR RI untuk merealisasikan permasalahan Desa kami," ujarnya.

Menanggapi keluhan masyarakat yang disampaikan oleh Datok Desa Tengku Tinggi itu, Muslim mengatakan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak2 terkait terutama bupati aceh tamiang, Badan Pertanahan Nasional , Sekalian Pemerintah Propinsi agar permasalahan ini bisa diselesaikan  secepatnya,, sehingga kepentingan masyarakat bisa terwujud,.”



"Menyelesaikan permasalahan ini kita harus dengan pikiran yang jernih, sehingga permasalahan bisa di selesaikan dan semua ada solusinya".

Namun dirinya berpesan kepada masyarakat Desa Tengku Tinggi,Paya Rahat,Seneubok Aceh dan Tanjung Lipat untuk bersabar, karena saya akan koordinasi dengan Kementrian BPN,Polres dan pihak Pemerintah Aceh Tamiang. Ungkap Muslim.

"Jadi saya akan koordinasi dulu dengan pihak pihak terkait,sebab permasalahan ini sudah berlarut lama atau sampai bertahun tahun dan jangan sampai dibiarkan begitu saja, harus segera dicari solusinya," pungkasnya.


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال