Peserta Diklat RB Angkatan I Sumbang Keluarga Korban Peswat Lion Air JT610




Jakarta, IMC- Peserta Pendidikan dan Pelatihan Reformasi Birokrasi ( Diklat RB ) Pejabat Eselon III angkatan I Tahun 2018 saweran ( pengumpulan dana duka )untuk membantu keluraga Adhyaksa yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610  Senin ( 29/10/18 ) pagi di perairan Kerawang.



Penyerahan uang duka untuk keluarga Almarhum Dody Junaidi  Kasi Pidsus Pangkal Pinang di serahterimakan langsung dari Bendahara Diklat RB Ahelya Abustam ( tengah  ) di saksikan sejumlah peserta Diklat RB kepada Ari Prioaagung Kajari Pangkal Pinang, Ari Prioagung adalah atasan langsung Almarhum Dody Junaidi Korban Penumpang pesawat Lion Air.
Kajari Pidie Efendi peserta Diklat RB ikut mengkampanyekan dalam pengumpulan dana duka untuk keluarga korban mengatakan,dukungan ini bentuk tali asih sesama warga  adhyaksa.
“ Penyerahan uang duka untuk keluraga Dody ini langsung di terima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkal Pinang dan akan di sampaikan ke keluarga almarhum,ini merupakan tali asih dari kami peserta Diklat Reformasi Birokrasi angkatan  pertama 2018,” ucap Kajari Pidie Efendi pada media di Adhyaksa Loka Kampus B,Badan Diklat Kejaksaan RI, Jakarta, Senin ( 5/11/18 ).
Diketahui,almarhum korban Lion Air JT610 telah teridentifikasi DVI Kepolisian RI dari 5 ( lima ) warga Adhyaksa lainnya,dan langsung di serahterimakan kepada pihak keluarga yang selanjutnya di semayamkan di Masjid Kejagung,kemudian esok harinya di makamkan  di Tempat Pemakaman Umum ( TPU ) Seroja Rempoa Bintaro Jakarta-Selatan.
Atas pengorbanan dan dedikasi almarhum,Jaksa Agung menterbitkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: Kep-218/A/JA/11/2018 tanggal 2 Nopember 2018 tentang pemberian kenaikan pangkat Anumerta.
Almarhum Dodi Junaidi Kasi Pidsus Kejari Pangkal Pinang Bangka Belitung berpangkat Jaksa muda  III/D di beriikan kenaikan Anumerta  satu tingkat menjadi Jaksa Madya golongan IV/a. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال