Kodim 0713/Brebes Gelar Upacara Mingguan

Brebes | Jateng, IMC - Puluhan Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0713/Brebes melaksanakan upacara bendera Merah Putih di lapangan Makodim 0713/Brebes Jl. Jenderal Sudirman No. 107, Brebes. Senin (19/11/2018) pagi.

Dengan Inspektur upacara Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE dan pejabat Perwira Upacara dijabat Pasipers Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Kunpriyanto serta Komandan Upacara (Danup) dijabat Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Turiman dan Koptu Sumanto selaku pengucap Sapta Marga.

Peltu Bangun Pasaribu Anggota Makoramil 01/Brebes salah satu peserta upacara mengatakan, bagi seluruh  anggota dirinya diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada,tetap fokus menjaga dan melaporkan apabila ada kejadian di tiap wilayah sesegera mungkin di tindak lanjuti di laporkan kepada pimpinan.
Aturan dan perintah merupakan tugas dan keharusan yang harus di jalankan dan di laksanakan lebih lanjut untuk perkembangan situasi saat ini khususnya di Wilayah Makoramil 01/Brebes Kodim 0713/Brebes masih terbilang kondusif perkembangan kegiatan  di tengah masyarakat alhamdulillah masih berjalan lancar dan normal,” ujar Peltu Bangun Pasaribu.
Turut hadir Upacara Bendera Kasdim, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes,

Setelah melaksanakan Upacara Bendera dilanjutkan dengan evaluasi oleh Batiops Kodim 0713/Brebes tentang pelaksanaan upacara kedepan lebih baik lagi serta kegiatan Baris berbaris. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال