Kangmas Nimas Harus Kreatif dan Inovatif Promosikan Wisata Kabupaten Madiun




      Pemenang  kangmas nimas 2018

10 finalis duta wisata kangmas nimas

Madiun, Pewarta - Babak grand final pemilihan duta wisata Kangmas Nimas Kabupaten Madiun 2018 digelar meriah di Pendopo Ronggo Djumeno, Sabtu (17/11/2018) malam.

Event tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) tersebut dibuka Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputra, S.Sos.

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Bupati Madiun H. Ahmad Dawami beserta  istri, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH. M.Ak, Sekda Kabupaten Madiun, Kadin Disparpora Yudi Hartono, S.Sos. MM, Raki Raki Jawa Timur, Duta wisata Kota Madiun, Magetan, Pacitan,Nganjuk, Ponorogo, tamu undangan serta ratusan pendukung finalis pemilihan duta wisata.


      Bupati Madiun H. Ahmad Dawami saat membuka acara


Babak grand final mempertemukan 20 peserta yakni 10 Kangmas dan 10 Nimas yang lolos seleksi sebelumnya. Dari 10 pasang tersebut peserta akan mengerucut menjadi 5 pasang pemenang.

Dengan kategori Juara 1 Kangmas Nimas Kabupaten Madiun, Wakil 1 Kangmas Nimas, Wakil 2 Kangmas Nimas, , Kangmas Nimas Berbakat dan Kangmas Nimas Persahabatan.

Kapala Disparpora Kabupaten Madiun Yudi Hartono mengatakan pemilihan duta wisata yang digelar setahun sekali ini sekaligus untuk menggali potensi pemuda untuk mengenal wisata yang ada di Kabupaten Madiun.

      Kepala Disparpora Kabupaten Madiun Yudi Hartono saat memberikan sambutan


"Bagi yang terpilih menjadi juara akan selalu kreatif dan inovatif untuk mempromosikan Pariwisata Madiun di kancah nasional maupun internasional," harapnya.

Sementara, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengungkapkan tujuan utama dari pemilihan duta wisata ini adalah memunculkan talenta anak muda dengan segala potensinya. Baik di dunia pendidikan, pengetahuan bahasa hingga pengetahuan di wilayah masing-masing.

"Sehingga akan muncul generasi-generasi yang unggul, dan diharapkan dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Madiun ke kancah nasional," ungkap Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing ini.(sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال