Kapolres Tanjung Perak Pimpin Pengamanan Liga Gojek

Surabaya. http://www.pewartamadiun.net Selasa (6/11/2018) Sebelum giat pengamanan jalur lintasan yang akan dilalui supporter Bonek, persiapan anggota dilakukan di lapangan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Minggu sore, 4 Nopember 2018.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi.

Saat itu para personil yang dilibatkan berkumpul di lapangan apel, kemudian Kapolres hadir di tengah-tengah mereka menyampaikan pesan,

“Kita amankan seluruh jalur yang mengarah menuju Stadion Gelora Bung Tomo. Gunakan cara-cara yang simpatik, baik terhadap masyarakat maupun para supporter Bonek,” ujar Kapolres

Selain personil dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kegiatan apel ini juga diikuti oleh personil perwakilan dari Polsek jajaran.

Hari ini rencananya akan digelar pertandingan Liga Gojek antara Persebaya Surabaya melawan persija Jakarta di stadion Gelora Bung Tomo, pada pukul 18.00.

Untuk pengamanan dilaksanakan sebagai upaya mencegah kericuhan antara suporter dengan pengguna jalan, serta mencegah kemacetan akibat konvoi para supporter pendukung Persebaya itu.

Bentuk antisipasi Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya adanya suporter Bonek diperlukan menjaga kenyamanan masyarakat umum,

Jangan sampai adanya bonek membuat masyarakat enggan beraktifitas seperti biasanya karena takut terjadi anarkhisme Bonek ketika berada dijalan. (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال