HKG, Pemdes Sidomukti Sambut Tim Monitoring dan Evaluasi Kabupaten Magetan

Magetan, Pewarta- Monitoring dan evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan tahun 2018 Tingkat Kabupaten Magetan yang digelar desa Sidomukti, Kecamatan Plaosan, Magetan. Senin (26/11/2018 )

Guna  mengetahui  perkembangan  peranan PKK, KB dan Kesehatan, dalam upaya, meningkatkan peran Dasa Wisma dalam Gerakan Hidup Sehat. Kegiatan rutin tiap tahun dilaksanakan yang sebelumnya diadakan dahulu peninjauan yang dirangkum dengan Lomba desa sehat.(PHBS)


Supeno Kepala desa Sidomukti mengungkapkan dalam kegiatan ini pihak pemerintahan desa sangat mendukung, dan sangat terimakasih pada tim penilai dari pemerintahan kabupaten magetan.
" Selamat datang pada tim penilai dari kabupaten magetan, terimakasih memberikan waktu untuk pkk desa"  terangnya

Supeno berharap,  dengan adanya program ini bisa meningkatkan potensi dan karya masyarakat kususnya PKK , dan juga proses pemasaran produk unggulan pkk. Serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat"harap  Supeno


Sementara,  ketua pkk  Desa Sidomukti Paryanti menuturkan,"  kami berharap pada pemerintah kabupaten Magetan agar dapat memberikan pengarahan, bimbingan pada masyarakat dan pkk Sidomukti kususnya sebagai motivasi dan kemajuan perekonomian,  Dapatnya memberikan pelatihan-pelatihan yang dapat dibudidayakan oleh pkk dan masyarakat desa “ ungkap Paryanti

Ia menambahkan karya ibu pkk meliputi,  Tas anyaman, koe bolu, batik, juga bahan makanan, saat ini pkk bersama masyarakat Sidomukti berupaya memasarkannya” pungkasnya


Tim monitoring kabupaten magetan disambut  pemdes Sidomukti dengan tarian reog, dan disuguhkan berbagai ketakjuban dari pokja-pokja.


Hadir Forkopimca Plaosan ,kepala desa se - kecamatan Plaosan, kades Sidomukti beserta prangkatnya, ketua pkk desa beserta kader-kader dan Tim penilai kabupaten magetan.dan disela acara tim penilai membagikan bingkisan dan bantuan.(mar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال