Agar Nyaman Saat di Gunakan,Koramil Tulis Renovasi Aula Kantorya

Batang | Jateng, IMC - Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12 Tulis Kodim 0736 Batang, selain melaksanakan tugas di kewilayahan juga melaksanakan kegiatan merenovasi bangunan aula kantor koramil 12 Tulis secara swadaya pada hari Jum'at (23/11/18).

Menurut Danramil 12 Tulis Kapten Inf Supirno aula di Koramil kurang memadai dan kayu - kayu  sudah rapuh dan lapuk dimakan usia, serta terkena air hujan saat musim penghujan, sehingga perlu segera di renovasi kembali agar saat ada pertemuan Persit maupun kegiatan di Koramil agar nyaman di gunakan , apabila tidak segera direnovasi kayu yang sudah rapuh tersebut sangat membahayakan dan bisa ambruk apabila tidak segera di renovasi.

Kapten Inf Supirno  menyampaikan Kepada para Babinsa agar dalam melaksanakan renovasi bangunan aula kantor Koramil dilaksanakan bersama sama oleh seluruh anggota koramil 12 Tulis disamping melaksanakan tugas pemantauan wilayah dalam keseharianya.

Babinsa yang mempunyai keahlian tukang diharapkan bisa mengerjakan renovasi  serta dibantu anggota lainya, secara bertahap dan berlanjut nantinya pengerjaan renovasi juga akan selesai sehingga aula bisa digunakan lagi untuk sarana pertemuan arisan persit maupun kegiatan Koramil yang melibatkan masyarakat.

Selanjutnya, meskipun pengerjaan secara swadaya diharapkan pengerjaan renovasi bangunan aula kantor koramil ini dapat selesai, meskipun dalam pengerjaanya dilakukan oleh para anggota Koramil itu sendiri. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال