6000 Masyarakat Hadiri Bakti Sosial dan Panggung Hiburan yang Digelar Oleh Kodim 0703/Cilacap, Tolaklinu Sidomuncul dan Indosiar



Cilacap | Jateng, IMC - Kodim 0703/Cilacap bekerjasama dengan Tolaklinu  Sido Muncul dan Indosiar menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Pahlawan dan Juang Kartika, acara berlangsung di lapangan Sepak Bola Krida Nusantara, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Sabtu (17/11).

Hari pertama kegiatan yang dilaksanakan menggelar pengobatan gratis, donor darah,   games dan hiburan dan puluhan hadian di lapangan Krida Nusantara, untuk hari ke dua hari Minggu tanggal  18/11/2018 kegiatan akan berlangsung di wilayah Kecamatan Sidareja, Kabupaten  Cilacap.

Didampingi para Danramil dan  Perwira Staf, Komandan Kodim 0703/Cilacap  Letkol Inf Yudi Puryanto mengatakan, dilokasi bakti  sosial berharap, "kerjasama yang terjalin dengan Tolaklinu  Sido Muncul dan Indosiar semoga bisa terus terjalin dengan baik,  karena Kodim 0703/ Cilacap sangat memiliki kepedulian terhadap kegiatan sosial. Ini bentuk tanggungjawab sosial kita terhadap warga masyarakat", pinta Dandim.

Antusias warga masyarakat Cilacap khususnya Cilacap Utara sangat luar biasa hampir memenuhi lapangan Krida Nusantara walaupun cuaca yang panas untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0703/Cilacap yang bekerja sama dengan Tolaklinu Sido Muncul dan Indosiar,  kegiatan baksos ini dihadiri sekitar 6000 orang masyarakat Cilacap dan sekitarnya.

Masyarakat Cilacap merasa gembira dengan digelarnya acara dari Kodim 0703/Cilacap  dalam rangaka Hari Pahlawan dan Hari Juang Kartika, terlihat sangat erat kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat yang tidak dapat di pisahkan.

Dandim mengucapkan,  "terimakasih kepada Tolaklinu Sidomuncul dan Indosiar yang telah bersinergi membantu kegiatan bakti sosial melalui pengobatan gratis dan aneka hiburan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Juang Kartika tahun 2018 ini", imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan  dan Hari Juang Kartika  disamping itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dari Kodim 0703/Cilacap,  PT Sidomuncul dan Indosiar terhadap masyarakat yang membutuhkan, terlebih tidak memiliki biaya (Gratis)  untuk berobat diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis, dengan kata lain "TNI peduli,bersama rakyat TNI Kuat". (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال