Solidaritas, PMII Pacitan Galang Dana Bencana Tsunami Palu dan Donggala

Pacitan, Pewarta - Puluhan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Kabupaten Pacitan. Turun jalan galang dana guna membantu warga masyarakat   Kota Palu dan Donggala. Kamis (4/10/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan sepanjang perempatan lampu merah penceng dan pasar disekitar Kecamatan Pacitan.

Agus Purwanto Koordinator Lapangan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan selama  empat hari kedepan, keberbagai tempat.

"Kegiatan ini kami akan lakukan hingga hari minggu dengan harapan masyarakat dapat ikut partisipasi sehingga rasa sosial tertanam dengan baik".katanya.
 
Rojihan selaku ketua Umum PC PMII menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Masyarakat pasalnya selama beberapa tahun yang rasa sosial terus meningkat.

"Saya apresiasi warga masyarakat dari tahun ketahun rasa sosialnya meningkat dibuktikannya dalam pengalangan dana kali ini lebih besar dari pada tahun yang lalu" ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa hasil pengalangan dana tersebut akan selalu dipublikasikan kepublik sebagaimana amanah warga masyarakat  dan juga disampaikan kesasaran melalui PB PMII.

" saya juga sampaikan bahwa setiap hasil pengalangan ini kami akan sampaikan kepublik dan disampaikan tepat sasaran"tuntasnya.

Hasil pengalangan dana pada hari ini mencapai Rp.11.6.34800 ditambah pada malam hari total  Rp.12.602.900.(rjh)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال