Mangkrak, Telan Miliaran Proyek Stadion Yosonegoro Tak Kunjung Rampung

Mega proyek stadion Yosonegoro Magetan tak kunjung rampung hingga sekarang
Magetan, Pewarta - Meski sudah digerojok dana miliaran rupiah oleh Pemerintah Kabupaten (PemKab) Magetan sejak beberapa tahun lalu, proyek face off stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan tak kunjung kelar hingga sekarang.

Kelanjutan proyek yang menyedot APBD Kabupaten Magetan tahun anggaran 2014-2016 tersebut saat ini justru semakin tak jelas.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengaku tidak ingin proyek yang telah menelan anggaran belasan miliar tersebut mangkrak. Orang nomor satu di lingkup PemKab Magetan ini tak mau stadion kebanggaan warga Magetan itu berujung jadi tugu.

"Jangan sampai jadi tugu, kita akan lanjutkan tahun 2019,” ujar Bupati, Senin (1/10/2018). Terkait kasus langganan gagal lelang, Bupati mengaku akan berkoordinasi dengan sejumlah rekanan rekomendasi mitra kerja Bupati tingkat nasional.

"Kami akan minta rekomendasi sejumlah rekanan yang memiliki keahlian menggarap stadion, saya banyak rekan di Kemenpora kok,” ujar Suprawoto.

Sebagai informasi, mega proyek pembangunan stadion Yosonegoro dimulai tahun 2014 lalu, dengan total anggaran mencapai 17 miliar mulai tahap I hingga tahap III. Ironisnya, mimpi buruk gagal lelang kembali menghantui di tahun ke empat proyek Stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال