Ramaikan Gelaran Madiun Creative Ecosystem, NCL Madiun Dengan Atraksi Juggling


Mahasiswa NCL Madiun saat Atraksi Juggling

Madiun, Pewarta – Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan terbaik dan terbesar NCL Madiun ikut meramaikan acara Madiun Crearice Ecosystem yang dilaksanakan selama dua hari, tanggal 27-28 Oktober 2018 di Waroenk Latte.

Acara ini mewadahi orang-orang kreatif dari berbagai bidang di Madiun. Ada banyak kelompok masyarakat yang ikut berpartisipasi, di antaranya komunitas belajar bahasa isyarat, komunitas Ngopi AE, pecinta barang-barang antik atau jadul mulai dari perabotan rumah hingga sepeda motor. NCL Madiun juga tak kalah kreatif dengan peserta lain. 


NCL Madiun turut berpartisipasi dengan membuka sebuah stand yang memperkenalkan dan mengajarkan kepada pengunjung cara membuat animal towel (boneka dari handuk). Namun yang menjadi favorit adalah bottle juggling performance .Dalam menyajikan minumannya kepada pengunjung, NCL Madiun melakukannya dengan atraksi bottle juggling terlebih dahulu. Tak hanya bottle juggling biasa, di puncak acara NCL Madiun turut memeriahkan fashion show dengan juggling flaming bottle. Penampilan ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para pengunjung.

Sudarto pimpinan NCL Madiun mangetakan “ Ncl Madiun ikut meramaikan gelaran Madiun Creative Ecosystem selain untuk menguji ketrampilan juga untuk mengasah mental para mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja ke depan “ ujar Sudarto


 Ia menambahkan, gelaran Madiun Creative Ecosystem ini sangat bagus terlebih sangat membantu NCL madiun dalam menguji konsentrasi mahasiswa pada atraksi juggling yang tidap setiap orang dapat melakukanya dihadapan orang banyak” imbuh Sudarto

Ia berharap dengan gelaran Madiun Creative Ecosystem  yang digelar selama dua hari ini menjadikan motivasi bagi para paserta didik Ncl Madiun dalam pembelajaran baik teori maupun praktek” tutupnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال